Senin, 28 Agustus 2017

Alasan Ilmiah Mengapa Minum Teh Bisa Bikin Wanita Panjang Umur

Ada penggemar kopi serta ada pula penggemar teh. Beberapa orang yang minum kopi serta teh terasa ada yang kurang bila tidak minum secangkir minuman favorite mereka pada pagi hari. Apabila anda kebetulan yaitu penggemar teh, kenyataan di bawah ini mungkin saja pemanis secangkir tehmu hari ini. Smart Detox



Karna nyatanya, minum teh dapat perpanjang umur wanita. Riset yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, temukan kalau wanita di umur 70-80an th. juga akan hidup panjang usia bila minum dua cangkir teh sehari-hari. Peneliti menyebutkan, hal semacam ini dikarenakan oleh komponen didalam teh yang dengan positif memengaruhi gen manusia, terlebih gen yang terkait dengan bertahan hidup.

Dalam riset beda yang diterbitkan dalam jurnal Human Molecular Genetics, peneliti juga temukan bukti ada komponen teh yang berhubungan dengan 28 sisi genom berlainan yang terkait erat dengan turunkan perubahan kanker serta melakukan perbaikan metabolisme.


Dengan kata beda, minum teh sehari-hari dapat kurangi resiko serangan penyakit serius dengan penting. Riset beda mengenai teh hijau, mengungkap kalau minum teh hijau dapat tingkatkan kepadatan serta perkembangan tulang.

Pakar herbal medis London NHS General Practice, Euan MacLennan, menyebutkan kalau riset temukan kandungan epigallocatechin (EGCG) yang mana dapat turunkan jumlah osteoklas (beberapa sel penghancur tulang) pada badan serta tingkatkan osteoblas (sel pembangun tulang).

Jadi, Smart Detox Synergy bila anda lebih sukai minum teh sehari-hari, berbahagialah. Karna anda dapat memperoleh faedah sehatnya, terlepas dari penyakit serius serta dapat panjang usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar